Pererat Kerjasama Cegah Covid-19, Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Lurah

Surakarta – Guna mempererat Silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat. Serka Sanyoto dan Kopda Dede Herman Babinsa Kelurahan Sondakan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komsos di kantor Kelurahan Sondakan, Rabu (02/02/2022)

“Komsos sangat penting dilakukan Babinsa dengan perangkat kelurahan maupun ke berbagai lapisan masyarakat, tujuannya untuk meningkatkan sinergitas dan memperkuat kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah binaan, selain itu sangat membantu tugas Babinsa dalam memantau situasi dan kondisi perkembangan di wilayah,” ujar Serka Sanyoto.

Bacaan Lainnya

“Dalam Komsosnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkat kerja sama antar perangkat Kelurahan agar terus bersama mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, sebab pandemi ini belum berakhir.”tuturnya.

“Kami juga mengajak Lurah untuk mengingatkan kembali kepada perangkat, baik itu kepada rukun tetangga (RT) tetap mendata warga baru atau pendatang, terkait dengan keamanan lingkungan dan untuk antisipasi meluasnya kasus Covid-19, khususnya di Kelurahan Sondakan.”terangnya.

“Dan jika terjadi hal yang menonjol atau perkembangan situasi langsung menghubungi kami atau Bhabinkamtibmas, kami siap membantu,” tandasnya.

Sementara itu, Lurah Sondakan Drs Prasetyo Utomo, mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang sudah memelihara dan meningkatkan hubungan baik yang selama ini sudah terjalin.

“Terimakasih kepada pak Babinsa selama melaksanakan kegiatan di wilayah selalu berkoordinasi dengan pihak Kelurahan.Kami harap kedepan hubungan kerjasama terus terjalin dan semakin kompak,” ucapnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan