MAKAN MALAM VALENTINE DENGAN 3 PILIHAN TEMPAT DI BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU

 

Solo Baru  – Tentukan lokasi makan malam romantis Anda dihari Valentine, Senin, 14 Februari 2022. Setiap pasangan tentunya memiliki kesukaan dan keinginan yang berbeda dalam menentukan lokasi yang tepat untuk menciptakan momen romantis, terutama di hari Valentine. Untuk memenuhi kesukaan dan keinginan tersebut, Best Western Premier Solo Baru memberikan 3 pilihan tempat dengan 3 paket berbeda yang sudah bisa Anda pilih dan pesan mulai sekarang

“Romantico in Venice”, konsep makan malam set menu bertemakan Itali terdiri dari hidangan pembuka, sup, lemonade gelato, hidangan utama hingga makanan penutup akan disajikan ke setiap pasangan. Mulai dari paket Blue Garnet Romantico in Venice dengan harga Rp 600,000net untuk dua orang, anda dan orang terkasih dapat menikmati 5 sajian menu diatas, dengan 2 gelas minuman Wine. Selama makan malam anda juga akan di iringi Live Music di Blue Garnet Ristorante.

Bagi pasangan yang menyukai makan malam dengan pemandangan, Anda dapat memilih paket makan malam romantis di Skyline21 dengan harga Rp 1,200,000net untuk dua orang. Paket ini menawarkan anda untuk menikmati 5 sajian menu dengan sebotol minuman Wine, ditemani indahnya langit dan pemandangan kota Solo Baru di malam hari dari lantai 21

Exclusive dan Private, paket Suite Romantico in Venice dapat anda jadikan kejutan spesial dan romantis khusus untuk pasangan anda. Dengan membayar Rp 2,500,000net, dapatkan pengalaman menginap satu malam di kamar Suite dan menikmati 5 sajian menu makan malam Valentine dengan 2 gelas minuman Wine didalam kamar. Selain menginap dan makan malam, keesokan harinya anda juga dapat menikmati sarapan di Crystal Sapphire Restaurant untuk 2 orang mulai dari 06.00-10.00am.

Untuk informasi dan pemesanan anda dapat menghubungi melalui pesan WA ke nomor 089 647 123 123 / 089 8888 0558 atau kirimkan pesan melalui IG @crystalsapphire_restaurant / @bluegarnet_ristorante.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan