Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., menerima Audiensi dari Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko

MALANG – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., menerima Audiensi dari Gubernur Akmil Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko., beserta rombongan, bertempat di Ruang Kerja Pangdivif 2 Kostrad. Malang, Jumat (11/02/2022).

Tujuan dilaksanakannya kunjungannya di Madivif 2 Kostrad ini untuk bersilaturahmi sekaligus meninjau Latihan Praktik Jabatan/OJT Taruna Akmil yang berada di satuan jajaran Malang Raya.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan Latihan Praktik Jabatan/OJT Taruna Akmil tersebut sudah berjalan mulai tanggal 7 Februari 2022 s.d. tanggal 19 Februari 2022. Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad yang sebagai tempat OJT yaitu untuk kecabangan Infanteri Yonif Para Raider 502 Kostrad dan Yonif Para Raider 503 Kostrad. Untuk kecabangan Armed yaitu Yonarmed 1 Kostrad dan untuk kecabangan Arhanud yaitu Yonarhanud 2 Kostrad.

Gubernur Akmil mengatakan, melalui Latihan Praktik Jabatan/OJT ini diharapkan para Taruna sebagai calon pemimpin TNI di masa mendatang dapat mengerti tugas dan tanggung jawab yang akan diemban nantinya setelah dilantik menjadi seorang Perwira atau sebagai Danton di Satuan.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan proses yang terorganisasi untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan, kebiasaan kerja dan sikap sekaligus sebagai bekal untuk menempuh jenjang karir dikemudian hari.

“Harapan kami kepada para Taruna usai pelaksanaan Latihan Praktik Jabatan/OJT di satuan jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, agar menjadikan kegiatan ini sebagai bekal pengalaman dan ilmu pengetahuan serta dapat diaplikasikan di satuan yang akan ditempati”, pungkas Pangdiv.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan