BELANJA KEBUTUHAN RUMAH DAN GAYA HIDUP MAKIN HEMAT HINGGA 70% DI ACE BOOM SALE

Jakarta,  – ACE sebagai pusat perlengkapan rumah dan gaya hidup yang terlengkap di Indonesia kembali mengadakan program BOOM SALE dengan hemat hingga 70% yang diadakan mulai dari 18 Februari hingga 29 Maret 2022. Program ini merupakan program tahunan ACE. Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing PT ACE HardwareIndonesia, Tbk menyampaikan “Program BOOM SALE merupakan program promo besar besaran yang dilakukan oleh ACE setiap tahunnya, kami ingin memberikan inspirasi dan juga solusi kepada pelanggan untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah, gaya hidup dan hobi dengan lebih hemat. Kami menghadirkan program khusus yaitu hemat hingga 70% untuk produk-produk pilihan, cashback hingga Rp 700 ribu untuk belanja
melalui channel online di MISS ACE, ACE Online dan www.ruparupa.com dan gratis biaya pengiriman”.

Khusus di program BOOM SALE ini, dihadirkan produk-produk pilihan diantaranya yaitu rak 5 tingkat dari Tactix yang berfungsi sebagai penyimpanan serbaguna yang mudah dirakit dan mampu menahan beban hingga 200 kilogram untuk tiap raknya dengan hemat 50%. Untuk menjaga kebersihan ruangan pengisap debu merek APA yang memiliki daya hisap kuat, dan memiliki bentuk yang ergonomis dan ringan kini hemat 40%. Dan untuk menyejukkan udara di ruangan terdapat kipas angin uap dari Krisbow yang memiliki fitur pengaturan waktu dan kecepatan kipas kini hemat 50%. Selain itu bagi member ACE Rewards dan ACE Access diberikan penawaran khusus untuk alat pengharum ruangan dari Serene House, thermometer infrared dual sensor dari Yuwell hingga pemanas air listrik dari Krisbow.

Berkaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),ACE juga mengajak pelanggan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Covid 19. ACE menghadirkan berbagai produk perlindungan keluarga yaitu lampu sterilisasi UV Krisbow yang berfungsi membunuh virus dan bakteri yang khusus di promo ini berhadiah gratis lampu UV sterilisasi portabel. Kemudian penjernih udara dari Iris yang menyaring virus, debu, bau tak sedap dari udara hingga 99,97% yang dilengkapi dengan 4 lapisan filter. Agar tetap produktif selama beraktivitas di rumah terdapat meja lipat laptop merek ODI yang posisi dan ketinggiannya dapat disesuaikan, sehingga bekerja di rumah semakin nyaman. Agar tetap bugar pelanggan bisa menggunakan core exerciser dari Wonder Core yang berfungsi melatih otot perut, dada dan kaki.

ACE juga menyediakan kemudahan dalam berbelanja yaitu pelanggan dapat memanfaatkan berbagai channel belanja online. Diantaranya melalui aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solutions) yang dapat digunakan berbelanja dari rumah atau bisa digunakan saat berbelanja di toko dengan fitur scan & shop sehingga bebas antrian di kasir. Pelanggan juga dapat berbelanja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau melalui www.ruparupa.com. Kemudahan lainnya yaitu pelanggan dapat berbelanja secara virtual dengan Whatsapp Shopping yang akan dibantu oleh staff toko mulai dari pencarian produk, pembayaran hingga pengiriman ke rumah.
Pelanggan juga dapat menikmati keuntungan berbelanja di ACE yaitu garansi produk, gratis pengiriman, fasilitas penukaran atau pengembalian produk, kemudahan berbagai mekanisme pembayaran dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Bank partner hingga perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Adira
Insurance. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses www.acehardware.co.id atau follow social media di Instagram atau Facebook @ACEIndonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan