Tim Kodiklatau Berikan Ceramah Terpadu di Lanud Adi Soemarmo

Pelaksanaan ceramah terpadu Hukum, Pengamanan, Pom, Mental dan Kesehatandari Tim Kodiklatau di Lanud Adi Soemarmo.

 

Surakarta – Komandan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Ariyadi, S.E. mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsekal Pertama TNI Agus Setiawan, S.T., menerima kedatangan Tim ceramah terpadu Kodiklatau yang dipimpin oleh Kakum Kodiklatau Kolonel Sus Heri Krisdianto, S.H., M.H, dalam rangka memberikan ceramah terpadu Hukum, Intelijen, Pom, Kesehatan dan Bintal bertempat di Ghra Dirgantara Lanud Adi Soemarmo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Senin (21/2).

Dansetukpa dalam membacakan sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo mengatakan bahwa untuk meningkatkan pengetahuan dibidang hukum, intel, pom kesehatan dan bintal perlu dilaksanakan acara ceramah terpadu, sebagai upaya preventif untuk pembinaan penegakan dan pencegahan terjadinya pelanggaran di satuan jajaran kodiklatau.

Selain itu Danlanud mengharapkan kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo agar dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kedinasan serta dapat memahami dan mengerti peraturan-peraturan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Udara sehingga dapat meminimalisir pelanggaran-pelanggaran. “Dan tentunya akan meningkatkan keimanan setiap anggota Lanud Adi Soemarmo”, lanjutnya

Sementara itu ketua tim dari Kodiklatau Kakum Kodiklatau Kolonel Sus Heri Krisdianto, S.H., M.H. dalam membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Nanang Santoso mengatakan bahwa ceramah terpadu merupakan bagian fungsi dari pembinaan personel khususnya dibidang Hukum, Pengamanan, Pom, Mental dan Kesehatan, yang bertujuan agar setiap personel TNI AU didalam setiap tindakannya harus dilandasi dengan moral, semangat, motivasi dan dedikasi yang tinggi serta mempunyai kesamaptaan jasmani yang baik sehingga dapat terbentuk insan prajurit dan PNS yang bertumpu pada jati dirinya sebagai prajurit atau PNS pejuang dan prajurit atau PNS professional.

Acara ceramah terpadu yang diikuti perwakilan anggota Lanud Adi Soemarmo tersebut dihadiri para pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Keterangan :

Pos terkait

Tinggalkan Balasan