JUARA 1 LKS FARMASI TINGKAT KOTA SURAKARTA SMK MU4RA SIAP MENUJU JUARA LKS TINGKAT PROVINSI JAWA TENGAH

Solo – Bertempat di SMK Farmasi Nasional telah dilaksanakan Lomba LKS Farmasi tingkat Kota Surakarta yang di ikuti oleh Seluruh SMK Farmasi Yang ada di Surakarta, Pada hari Kamis(24/2/22) kemarin.

Bidang Kompeteni Ketrampilan peracikan Obat ini sangat menarik untuk melihat tolak ukur ketrampilan peserta lomba dalam melakukan peracikan obat di mana ini menjadi tolak ukur kemampuan Vokasi siswa sesuai bidang kompetensi nya .

Ajang LKS ini setiap tahun nya selalu menjadi hal yang ditunggu tunggu sebagai tolak ukur keberhasilan dalam proses belajar mengajar terutama bidang kompetensi kejuruan .

SMK Mu4ra ( Muhammadiyah 4 Surakarta ) sering sekali menjadi Juara Tingkat Kota ,bahkan Provinsi .Bahkan di Tahun 2020 menjadi Juara 4 Tingkat Nasional .Jadi Keberhasilan ini menjadi hal yang sangat di tunggu tunggu .

Di harapkan Target terdekat SMK Mu4ra adalah Juara Tingkat Provinsi dengan mengalahkan sekitar 45 SMK Farmasi Sejawa Tengah .

Ananda Mutiara Dyah Kurnia Pramita Siswa SMK Mu4ra berhasil menjadi Juara 1 LKS Kota dengan perjuangan yang sungguh sungguh ,Bersaing ketat dengan Siswa dari SMK Farmasi Nasional dan SMK Farmasi Mandala Bakti .

Lomba LKS tingkat Kota Bidang Farmasi ini melibatkan Juri dari Dunia Pendidikan dari Perguruan Tinggi Universitas Sahid dan Juga dari Organisasi Profesi Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Sukoharjo .

Dengan Penganut asas penilaian yang Jujur dan Terbuka alhamdulilah Juri dapat menjalankan Tugas dengan lancer .

Ananda Mutira berjuang dibawah bimbingan Ibu Dwi Haryani .S.Farm.,Apt dan Di dukung sepenuhnya oleh kepala Sekolah SMK Mu4ra Tofiq Ckoliq.S.Farm.,Apt.Yang selalu memberikan motivasi dan support yang luar biasa .

Ananda Mutiara juga mendapatkan support yang luar biasa dari keluarga terutama Ibunda yang selalu tak kurang kurang mendoakan untuk keberhasilan Putri Cantiknya.

Sukses Untuk Ananda Mutiara Dyah Kurnia Pramita Berjuang Menuju Juara 1 LKS Farmasi Tingkat Provinsi .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan