SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta Dengan Segudang Prestasi.

Solo, Kabarjoglo.com – SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta merupakan salah satu sekolah menengak kejuruan yang sudah terakreditasi A dengan Kompetensi Keahlian / Jurusan Desain Komunikasi Visual,Tata Boga danTata Busana. yang beralamat di  Jl. Madyotaman I/22, Punggawan, Kec Banjarsari, Kota Surakarta.

SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta telah banyak menorehkan prestasi diantarannya Juara I Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK se-Surakarta kategori Graphic Design Technology Maura Gresia Setianingrum (XII DKV) – 17th asal Wonogiri Lomba dilaksanakan di SMK Kristen 1 Ska, pada Selasa, (15/3/22) kemarin. yang akan Maju lomba ke tingkat Provinsi mewakili Surakarta di Magelang (tanggal pelaksanaan belum ditentukan).

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan Nindyo selaku humas SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta, Dalam 4 tahun terakhir SMK Marsudirini sudah mengirimkan 2 wakil ke tingkat provinsi pada kategori Design Graphic Technology: (1) th 2019 Margareta Gunawan, (2) th 2022 Maura Gresia Setianingrum.

Untuk jurusan LKS Tata Boga, Mendapat juara 3, Mata lomba Restoran Service, atas nama Yohana Maria Vianney S, Di SMK N 4 Surakarta pada hari Rabu, 16 Maret 2022 kemarin.Juara Harapan 1 Mata lomba Pastry, Lorentsia Putri Anugrah S. Di SMK N 7 Surakarta, pada hari Selasa dan Rabu, 15-16 Maret 22. Juara 3 Mata lomba Cooking, Laurient Putra W.  di SMK N 4 pada Kamis 17 Maret 22.

Juara harapan II  Scholastika Vani Purnamadewi , Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK se-Surakarta
kategori Fashion Technology yang dilaksanakan di SMK Negeri 4 Ska, pada hari Selasa – Rabu (15 – 16 Maret 2022)

lebih lanjut dimana tahun sebelumnya ( 2021 ) SMK Marsudirini juga mengikuti LKS fashion Technology secara daring dengan Nama, Yolanda Adila sebagai Juara 2 tingkat kota Surakarta.Bagi juara 1 LKS tingkat kota/kabupaten se CabDin VII Provinsi Jawa Tengah pada masing-masing mata lomba.

Kepala Sekolah dan WaKa Kesiswaan mendapatkan bimbingan dari nara Sumber Pangarso, S. Pd, M. Pd dan Sigit, S. Pd M. Pd bertempat di SMK Negeri 2 Sukoharjo, pada hari Kamis 17 Maret 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan