Silahturahmi senator DPD RI Dr. Abdul Kholik di kediaman Staso Prasetyo Putra Almarhum Didi Kempot

Solo – Kunjungan silahturahmi senator DPD RI periode 2019 – 2024 perwakilan Jawa Tengah Dr. Abdul Kholik di kediaman Staso Prasetyo Putra Almarhum Didi Kempot kampung Mutihan, Sondakan, kec, Laweyan Solo. Jumat (25/03/22) siang.
Dr. Abdul Kholik dalam kunjungannya bertujuan silahturahmi dan penghargaan kepada Keluarga alm. Didi Kempot atas istiarnya dalam melestarikan bahasa daerah melalu seni penciptaan lagu maupun musik dan juga sebagai awal komunikasi dengan semua keluarga dari alm. Didi Kempot

“Ini memang silaturahmi kami dari DPD Jateng kepada keluarga almarhum Didi Kempot, saya salah satu pengagum dan penggemar beliau tapi karena waktu baru sempat silaturahmi” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Dr. Abdul Kholik pernah menulis tentang Didi Kempot dengan judul “Didi Kempot Istiar Melestarikan Bahasa Daerah” yang dimuat di Harian Republika. “Kami juga punya perhatian khusus pada karya-karya mas Didi yang sangat luar biasa dalam istiar melestarikan bahasa daerah” terangnya.

“Jadi secara khusus kami ingin ketemu keluarga, selain tadi menjalin kekeluargan juga memberikan support bagaimana ini bareng-bareng meneruskan atau kita berupaya menghargai kebaikan beliau sekaligus keteladanan beliau ” ucapnya.

Lebih lanjut Dr. Abdul Kholik menerangkan “Memang ini , komunikasi awal dengan keluarga alm Didi Kempot dan kemungkian kami juga silaturami dengan keluarga yang lain. Kami punya keinginan memberikan semacam Penghargaan khusus untuk mas Didi berkaitan dengan tadi melestarikan bahasa daerah. Seperti ada Anugrah Senator Indonesia untuk kita dedikasikan kepada beliau tentunya kami berpandangan atas persetujuan dari semua keluarga.” Pungkasnya.

Staso Prasetyo mengucapkan banyak terimaksih atas penghargaan kepada almarhum Didi Kempot “semoga kedepannya menjadi berkah bukan hanya ke keluarga kami juga berkah untuk keluarga yang lain” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan