Babinsa Mojo Bersama Linmas Bagikan Masker Gratis, Ini Tujuannya

Surakarta – Bertempat di wilayah Rt 05 Rw 02 Kelurahan Mojo Kecamatan Pasarkliwon,Sertu Marno selaku Babinsa Kelurahan Mojo Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan penerapan PPKM dengan membagikan masker kepada masyarakat disertai memberikan himbauan prokes kepada masyarakat, Senin (04/04/2022).

“Warga yang berada diluar rumah supaya menerapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas apapun.”tegas Sertu Marno.

Bacaan Lainnya

“Dalam setiap kegiatan wajib memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menggunakan handsanitizer merupakan cara paling efektif entuk pencegahan covid-19.”ujarnya.

“Dalam kegiatan apapun harus tetap mentaati protokol kesehatan guna menghambat penyebaran covid -19 yang dilaksanakan di manapun berada dan beraktifitas diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat sadar akan pentingya protokol kesehatan mengingat penyebaran covid -19 sampai saat ini belum juga selesai.”imbuhnya.

“Tidak henti hentinya himbauan protokol kesehatan terus kami gencarkan agar selalu masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 agar dalam pelaksanaan PPKM yang dilaksanakan berjalan maksimal.”pungkas Sertu Marno.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan