Buka Puasa Bertajuk “Sahara Ramada” di Ramada Suites Solo

SOLO, Kabarjoglo.com – Buka Puasa bertajuk “Sahara Ramada” di Ramada Suites Solo lengkap menyajikan puluhan pilihan menu bertemakan Nusantara dan Timur Tengah. Diiringi dengan acoustic Live, membuat suasana semakin hidup.

Paket yang ditawarkanpun sangat terjangkau, cukup dengan Rp 85.000,- nett, beli 10 gratis 1, semua makanan dan minuman All U Can Eat.
Bagi tamu yang membagikan moment berbuka puasa di photobooth “Sahara Ramada” yang disediakan, maka berkesempatan memenangkan grandprize Free Staycation.

Ramada Suites Solo juga menyediakan mushala yang luas, dekat dengan restaurant, sehingga tamu tidak perlu jauh dan mengantri.

Fasilitas lengkap lainnya yang ada di hotel kami diantaranya : spa massage, karaoke, business centre, laundry, galeri seni, kids playground, serta fasilitas olahraga seperti : kolam renang, bersepeda, gym, billiard, tenis meja, jogging track, bulu tangkis, serta dart.

Dengan luas menacapai 2.5 hektar, menjadikan Ramada Suites Solo venue yang favorit untuk menyelenggarakan Wedding. Berlokasi cukup strategis yaitu di Jalan Adi Sucipto No 56B, Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Dekat dengan bandara internasional Adi Sumarmo.

Kama Kharismawisesa Priyayudha
Graphic Design & Marcomm Executive
Ramada Suites Solo
P : 0895.4240.07590
E : [email protected]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan