Jangan Abai Pandemi Covid-19 Belum Usai, Sertu Joko Himbau Warga Patuhi Prokes

Surakarta – Selaku Banbinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres,Kodim 0735/Surakarta Sertu Joko Riyanto mendatangi warga Rt. 01 Rw. 03 Senin 11-04-2022 untuk bersosialisai,membagikan masker serta menghimbau warga yang berada di luar rumah untuk selalu menerapkan prokes ketat pada masa penerapan PPKM level 3, Senin (11/02/2022)

Bukan hanya melaksanakan Komunikasi sosial namun di sela-sela itu Sertu Joko Riyanto juga mengingatkan pentingnya menjaga Protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir hingga saat ini. Pandemi Covid-19 semakin bermutasi dengan varian-varian yang baru sehingga perlu sosialisasi serta mengingatkan pentingnya hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ingat Pandemi Covid-19 belum usai, kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan secata ketat yakni dengan cara memakai masker,cuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak komunikasi.”tegas Sertu Joko.

“Kami merasa saat seperti ini merupakan waktu yang tepat bersosialisasi dengan warga karena warga akan menggunakan waktu senggangnya untuk berkumpul bersosialisai dengan tetangga maupun dengan keluaraga Babinsa memanfaatkan momentum ini untuk berkomunikasi secara humanis agar warga lebih sadar untuk selalu menerapkan prokes.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan