Semangat Tanpa Lelah Walau di Bulan Ramadhan, Babinsa Joyosuran Cek Prokes di Wilayah

Surakarta – Babinsa Kelurahan Joyosuran Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Endri melaksanakan pengecekan penerapan Prokes dan membagikan masker di wilayah kampung Kusumodilagan RT02/07Joyosuran Kecamatan Pasar Kliwon, Senin (11/04/2022)

Himbauan tidak henti hentinya disampaikan Babinsa kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas.

Bacaan Lainnya

“Situasi saat ini pemakaian masker, sering cuci tangan dan jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.”tegas Serda Endri.

“Kita akan mendukung penuh pemerintah yang telah mengeluarkan kebijakan PPKM dengan pendekatan setingkat kelurahan dimana himbauan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat selalu disampaikan oleh Babinsa sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Covid-19.”imbuhnya.

“Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona.”pungkasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan