SAMBUT HARI KARTINI, SOLIA ZIGNA SIAPKAN PROMO & HADIAH MENARIK

 

SOLO – Dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada hari Kamis, tanggal 21 April 2022, Solia Zigna sudah menyiapkan promo dan hadiah menarik. Tentu saja promo ini di peruntukan khusus bagi kaum hawa.

Ada beberapa promo yang sudah di siapkan, antara lain yang pertama adalah promo room, yaitu bagi tamu yang melalkukan reservasi room dan mengatas namakan perempuan, maka secara langsung akan mendapatkan voucher potongan 25% untuk treatment Nail Art.

Akan ada both Nail Art di Lobby Solia Zigna pada tanggal 21 besok, mulai pukul 09.00 s/d 17:00 wib. Dan tamu bisa langsung menggunakan voucher tersebut pada hari itu juga.

Untuk promo yang kedua, Promo FB, bagi tamu khusus perempuan di Canting Londo yang memesan menu Ala Carte akan mendapatkan free special drink. Promo ini juga berlaku hanya untuk hari Kartini saja. Untuk jenis minuman ini adalah jenis minuman Moctail.

Promo ini berlaku pada hari Kamis, mulai pk. 10:00 – 16:00 wib dan pk. 20:00 – 22:00 wib.
Selain promo dari FO dan Fb masih ada promo yang tidak kalah menarik, yaitu Solia Zigna juga membuat semacam kontes via Instagram, Reels Kontens yang nantinya akan di undi beberapa pemenang yang akan mendapatkan voucher stay dan beberapa voucher lainnya. Tentunya kontes tersebut juga khusus untuk perempuan.

Untuk mengecek apa dan bagaimana syaratnya bisa langsung follow akun resmi hotel @soliazigna
Lengkap bukan untuk promo hari Kartini di Solia Zigna. Untuk info dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi nomor WA fast respond hotel di 085 231 525 525.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan