Peringati HUT Ke-76 TNI AU Lanud Smo Gelar Bazar Murah

Surakarta – Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI AU, Lanud Adi Soemarmo menggelar bazar murah yang diperuntukkan bagi anggota dan masyarakat sekitar Lanud Adi Soemarmo. Selasa (19/4)

Kegiatan bazar yang diselenggarakan ini merupakan komitmen TNI Angkatan Udara yang bertujuan mensukseskan program pemerintah guna membantu pemulihan ekonomi nasional dan mengatasi kesulitan masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 sekaligus dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang terjangkau sesuai tingkat ekonominya, demikian ungkap Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Smo juga menyampaikan harapannya agar kegiatan bazar ini dapat menjadi sarana komunikasi dan ajang silaturahmi dalam mewujudkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial terhadap prajurit, PNS dan keluarga besar Lanud Adi Soemarmo serta masyarakat di sekitar lingkungan Lanud Adi Soemarmo sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

Dalam bazar murah tersebut tersedia paket sembako yang meliputi berbagai macam kebutuhan pokok mulai beras, minyak goreng dan lain sebagainya yang dijual lebih murah dibandingkan dengan harga pasar. Selain paket sembako, bazar murah ini juga dimeriahkan dengan stand-stand bazar dari pengurus PIA Ardya Garini Cabang 3/Gabungan II Lanud Adi Soemarmo yang menjual aneka masakan untuk kebutuhan berbuka puasa.

Kegiatan bazar ini dihadiri oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gab. II Lanud Adi Soemarmo Ny. Betty Agus Setiawan beserta para pengurus, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan