Babinsa Joyotakan Berikan Motivasi dan Terapkan PPKM di MI Orbit Surakarta.

 

Surakarta – Babinsa kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib mengunjungi pelaksanaan kegiatan Pesantren Kilat Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang dilaksanakan di MI Orbit Surakarta kel Joyotakan Kec Serengan Kota Surakarta, Selasa (26/04/2022).

“Kegiatan pesantren kilat tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari tadarus bersama, menghafal ayat suci Alquran, dan shalat berjamaah guna meningkatkan kemampuan tentang ilmu agama, tentunya dengan menjalankan prokes”

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Joyotakan Serka Hakib, ikut berperan aktif memberikan edukasi dan motivasi kepada anak anak peserta pesantren kilat agar mempunyai karakter jiwa jiwa pancasilais dan berakhlak mulia, cerdas dan terampil sehingga menjadi generasi muda, penerus bangsa yang tangguh.

“Kita harus tanamkan karakter yang kuat dan akhlak yang baik serta pondasi agama yang kuat sehingga nantinya para generasi muda ini tidak mudah terjerumus pada hal hal yang negatif”, ucap Babinsa.

Selain itu, Babinsa berharap setelah selesainya kegiatan ini, apa yang didapat dari para guru, para peserta dapat menerapkan dalan kehidupan sehari-hari dan tetap istiqomah.

Terakhir, melalui momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah ini “Mari kita perbanyak berdoa untuk kebaikan bangsa Indonesia dan berharap Pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga kita dapat beribadah dengan tenang”, pungkas Serka Hakib.

(Ak72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan