Magister Pendidikan Bahasa Indonesia Univet Berbuka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa.

Rektor Univet Bantara, Prof.Dr. Farida Nugrahani M.Hum foto bersama dengan anak yatim dan duafa di wisma bina anak yatim dan duafa persaudaraan muslimah bayd salimah, Bendosari. Sukoharjo(foto/kj)

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menjalin silahturahmi, Magister Pendidikan Bahasa Indonesia (MPBI) Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo ajak anak yatim dan duafa berbuka bersama di Wisma Bina Anak Yatim dan Duafa Persaudaraan Muslimah (BAYD) Salimah, Gadingan, Bendosari, Sukoharjo. Senin (25/04/2022)

Turut hadir dalam kegiatan, Rektor Univet Bantara, Dr. Farida Nugrahani, M.Hum, Direktur Pascasarjana Dr. Mukti Widayati, M.Hum, Kaprodi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia Dr. Nurnaningsih, M.Hum, Kepala Biro Humas Veronika Unun Pratiwi, S.Pd, M.Pd beserta jajaran dosen dan civitas akademi

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Sundari selaku pengasuh Wisma Yatim menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan rektor Univet beserta  jajaran dosen dan civitas akademi dari Pascasarjana MPBI.

“Kami dari pengurus mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya kepada ibu rektor beserta rombongan berkenan rawuh disini,semoga silaturahmi ini berjalan kedepan dan kita bisa bekerjasama untuk program-program mendidik anak-anak, mempersiapkan masa depan mereka .” terangnya

Rektor Univet Bantara foto bersama dosen dan jajarannya di Wisma Yatim BAYD, Sukoharjo (foto/kj)

Prof. Farida Nugrahani selaku Rektor Univet dalam keterangan kepada awak media menyampaikan, kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Univet Bantara setiap tahunnya, “Untuk tahun ini kita bersama Wisma Yatim Bina Anak Yatim dan Duafa Persaudaraan Muslimah Salamah yang kebetulan bertetangga dengan Univet” terang Prof.Farida.

Lebih lanjut Rektor menjelaskan ” Semoga ke depan kerjasama ini dapat ditingkatkan. Khususnya dalam progam pasca sarjana untuk darma pegabdian kepada masyarakat. Memberikan softskill baik ilmu umum ataupun agama, dengan begitu insyaallah kita bisa melengkapi kegiatan mereka supaya anak anak ini dapat meraih kehidupan yang baik di masa depan” tambahnya.

Tak hanya itu, rektor juga berharap dengan adanya kedekatan antara Univet dengan anak anak dapat membuahkan doa bagi Univet untuk semakin jaya di tengah tantangan kompetitor dan regulai yang kian meningkat.

“Tentunya doa semua pihak sangat diharapkan, agar Univet Bantara semakin berkembang dan lebih maju lagi” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan