DPD Perindo Sukoharjo Gelar Rapat Konsolidasi

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sukoharjo menggelar Rapat Konsolidasi bersama DPC Partai Perindo Sukoharjo dalam rangka persiapan verifikasi partai untuk peserta Pemilu 2024. Sabtu (28/05/22).

Kontes politik yang berlangsung sebelumnya menjadi pengalaman yang berharga bagi Parta Perindo untuk belajar dan mengevaluasi hal hal yang harus dipersiapkan untuk 2024 nanti, seperti yang dilakukan Perindo Sukoharjo dalam Rapat Konsolidasi yang berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Ketua DPD Perindo Sukoharjo, Buntoro Wijanarko, SE menerangkan “Malam ini kami menghadirkan ketua, sekretaris dan bendahara dari 12 DPC Kabupaten Sukoharjo untuk konsolidasi persiapan Perindo Sukoharjo untuk verifikasi partai” terangnya.

Verifikasi partai dilakukan sebagai salah satu syarat yang diberikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar suatu partai dapat mengikuti kontes politik di 2024
“Saat ini kami sudah melakukan persiapan untuk memenuhi ketentuan yang diberikan oleh KPU Sukoharjo, antara lain pembentukan kepengurusan di 12 DPC sekaligus DPRT, pengumpulan anggota, pembentukan kantor dan KTA-nisasi” ujar Buntoro.
Pihaknya mengatakan, untuk kepengurusah 12 DPC dan pembentukan kantor sudah terpenuhi, sedangkan untuk pembentukan DPRT dan KTA-nisasi masih dalam tahap proses.

Tak hanya itu, Buntoro juga menargetkan di 2024 ini Partai Perindo dapap memenuhi paling tidak 1 dewan di setiap dapilnya “Harapannya semua kader Perindo dapat mendukung apa yang menjadi tujuan bersama ini yaitu memiliki 1 dewan di tiap dapilnya” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan