Halal Bi Halal Komunitas FHB ( Family Happy Bersatu ) di Front One Hotel

 

Boyolali – Sebanyak seratus lebih anggota komunitas Family Happy Bersatu (FHB) hadir dalam acara halal bihalal yang bertempat di hotel Front One Bandara Boyolali.Sabtu (21/05/22).

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia FHB, dilanjutkab Sambutan dari Sesepuh FHB, sambutan Ketua FHB, pembacaan ikrar, koor yang dinyanyikan ibu-ibu panitia dan siraman rohani tausyiah

Dalam kesempatan R. Didik Bambang Handayapati ST selaku Ketua FHB menerangkan “kegiatan hari ini adalah silahturahmi dan halal bihalal antar anggota Komunitas Family Happy Bersatu (FHB), komunitas ini sudah berumur 3 tahun, tak hanya kumpul kumpul dan arisan saja komunitas kami juga biasa melakukan kegiatan positifnya, sebagai contoh kemarin kami buka bersama anak yatim piatu, berbagi takjil dan berbagi bansos” terangnya.

Lebih lanjut Buntoro Wijanarko selaku Mitra Kerja FHB sekaligus Owner Wedangan Kawedanan menerangkan “Hari ini saya sebagai pelaku usaha wedangan yang menjadi mitra kerja FHB hadir di acara halal bihalal salah satu komunitas yang cukup besar di Kota Solo, FHB. Semoga dengan acara ini dapat selalu kompak dan berhubungan baik antar satu sama lain” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan