Unit Kegiatan Mahasiswa KMK Univet Bantara mengadakan kegiatan Ibadah Misa

SUKOHARJO – Unit Kegiatan Mahasiswa KMK Universitas Veteran Bangun Nusantara mengadakan kegiatan Ibadah Misa pagi bekerjasama dengan Dewan Paroki Gereja Gereja Hati Kudus Yesus (HKY) Gayam, Sukoharjo.Jumat (20/5/22) kemarin.

Kegiatan ibadat tersebut diikuti dari murid PAUD, TK, SD, SMP, SMA,SMK, Mahasiswa Katolik Univet Bantara, Dosen dan Karyawan Univet Bantara yang beragam Katolik.

Ibadah Misa di pimpin oleh Petrus Sajiyana Pr, dengan mengambil tema “Tinggal dalam Kristus Berbelarasa dan Berpengharapan”, adapun kegiatan ini dalam rangka perayaan Paskah dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional.

Kegiatan di mulai pukul 10.00 – 11.30 WIB, diawali dengan doa bersama dan peribadatan, dilanjutkan pengisian kotbah dari Romo Petrus Sajiyana yang berisikan tentang Kebangkitan Nasional, peribadatan ditutup bersama dengan nyanyian penutup.

Setelah Berkat perwakilan dewan paroki dan Romo mengucapkan terimakasih atas inisiasi dari KMK St. Antonius Universitas Veteran Bangun Nusantara melaksanakan kegiatan misa pelajar ini, diharapkan kedepan akan ada kegiatan seperti ini lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan