Terpenuhi, DPD Perindo Kota Surakarta Daftarkan 45 Bacaleg di KPU

Solo, Kabarjoglo.com – DPD Perindo Kota Surakarta, mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Kota Surakarta.Pendaftaran dilakukan langsung oleh Ketua DPD Perindo Kota Surakarta, Milia Jatmiati, S.H, beserta jajaran para pengurus, fungsionaris dan bacaleg Partai Perindo. pada Jumat (12/5/23) Kemarin Sore.

Pada proses pendaftaran, para kader di antar langsung menggunakan angkutan kereta kelinci sebagai simbol kebersamaan Perindo dengan UMKM.Berangkat dari kantor DPD ke kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Surakarta, para kader lebih dulu menggelar doa bersama agar proses pendaftaran berlangsung lancar.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 45 orang bacaleg kami daftarkan sebagai kontestan di pileg 2024” terang Milia ke pada awak media.

Milia, dari 45 bacaleg yang di daftarkan, sepuluh diantaranya merupakan kalangan milenial. Sedangkan tiga puluh persennya mewakili unsur keterwakilan perempuan.

DPD Perindo Kota Solo menargetkan, satu suara dalam satu dapil diperoleh untuk mewakili suara Partai Perindo di legislatif Kota Surakarta.

“Kami berharap para bacaleg dapat bekerjasama, saling mendukung bahu membahu untuk memperoleh suara di legislatif  ” tutup Milia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan