YPPP Veteran Sukoharjo, Lantik Kepala Sekolah SMA 1 dan SMK 1 Veteran Perioda Tahun 2022-2026

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo, Lantik Kepala Sekolah SMA 1 Veteran, Koyem,S.Pd dan Kepala Sekolah SMK 1 Veteran, Malkan Maliya, S.Pd Perioda Tahun 2022-2026 bertempat di Auditorium kampus Univet Bantara Sukoharjo. Kamis (30/6/2022).

Acara diawali Pembukaan, Menyanyikan Lagu, Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia Penyelenggara,Pelantikan meliputi Pembacaan SK Pemberhentian dan Pengangkatan, Pengambilan Sumpah, Pelantikan, Penandatanganan Berita Acara, Pernyataan Kesanggupan dan Pakta Integritas, Doa,

Bacaan Lainnya

Dilanjut Sambutan Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Kepala Cab. Dinas Wilayah VII Prop. Jawa Tengah, Menyanyikan Lagu Bagimu Negeri, Ucapan Selamat, Ramah Tamah.

Tampak hadir Suliyah, S.Pd.,M.Ba Pengawas SMK Cabang Dinas Wilayah VII Jawatengah , Drs. Haryanto, M.Pd Pengawas SMA Cabang Dinas wilayah VII Jawatengah ,  Harno, S.Pd.,M.Si Ketua MKKS SMK Kabupaten Sukoharjo , Drs. Sudibyo, M.Pd Ketua MKKS SMA Kabupaten Sukoharjo, Drs. Sarno Ketua Komite SMA veteran 1 Sukoharjo, Lasiman, SH.,MM Ketua Komite SMK Veteran 1 Sukoharjo, Prof. Dr. Farida Nugrahani, M.Hum Rektor Univet Bantara Sukoharjo yang diwakili WR 1 Dr. Ir. Sri Hartati  MP dan tamu undangan.

Dalam wawancara kepada awak media, Ketua YPPP Veteran Sukoharjo, Drs. Bambang Margono, MM, menyampaikan ucapan terimkasih kepada kepala sekolah yang lama atas dedikasinya selama ini dalam memajukan sekolah yang juga sudah habis masa baktinya dari tahun 2018 -2022.

“Pelantikan Kepala Sekolah yang baru ini sekaligus penyegaran  kalau SMK kita teruskan, karena itu baru 2 tahun dan prestasinya luar biasa dan kita bertekad bersama mempertahankan pak Malkan,untuk peningkatan memajukan sekolah, karena beliau sudah berjuang mendapatkan bantuan dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan sebesar 2,5 milyar yang akan dibangun dimulai bulan Juli ini”jelasnya

lebih lanjut Bambang Margono berharap kedepan kami yakin karena keduanya masih muda dan semangatnya luar biasa.

“Kedepan SMA dan SMK Veteran akan maju bisa bersaing dengan sekolah yang lain yang gratis pun kita saingi.” Tutupnya

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan