The Sunan Luncurkan Rojomolo Mocktail Sambut ASEAN Para Games 2022

Solo, Kabarjoglo.com -Kota Solo kembali menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2022. Pesta olahraga difabel tingkat Asia Tenggara ini akan digelar pada 30 Juli – 6 Agustus 2022. Sebanyak 11 negara Asia Tenggara akan berpartisipasi dalam ajang ini dan terdapat 14 cabang olahraga yang akan dilombakan.

The Sunan Hotel Solo turut berpartisipasi menyemarakkan event akbar kali ini dimana juga sebagai tempat akomodasi para atlit dari cabang olahraga tenis meja. Ini juga merupakan kesempatan kedua Solo menjadi tempat multievent untuk atlet-atlet disabilitas di Asia Tenggara, yang sukses digelar th 2011 lalu.

Bacaan Lainnya

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, berbagai persiapan penyambutan telah dilakukan diantaranya Billboard selamat datang bagi para atlit setelah keluar dari bandara Adi Soemarmo, spanduk ucapan selamat datang di pintu masuk hotel, welcome gate pintu masuk lobby, Maskot Asean Para Games berupa Gunungan dan Keris warna emas di center piece lobby dan tersedia photo both di area lobby. Diharapkan para tamu hotel juga ikut merasakan suasana event akbar kali ini.

Selain support dalam bentuk dekorasi, The Sunan juga meluncurkan minuman kesehatan. ” Rojomolo Mocktail ” merupakan sebuah minuman sehat yg menyatukan bahan lokal yaitu jahe, di tambah dengan kuning telur & madu membuat stamina terjaga, seperti namanya Rojomolo yang mengartikan kokoh & kuat, karakter minuman ini manis asam dengan sedikit taste local jahe. ditawarkan dengan harga Rp. 35.000,- nett dan tersedia di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan