AMBS MENGGELAR WISUDA KE-XXI

Solo,Kabarjoglo.com – Akademi Pariwisata Mandala Bhakti Surakarta atau AMBS menggelar Wisuda ke XXI di Hotel Salaview Solo. Kamis (25/8/2022)

Wisuda ke XXI ini dilakukan dengan khidmat dan dihadiri oleh ketua yayasan mandala, bapak ibu dosen, Kepala Sekolah SMK Citra Nusantara, Kepala Sekolah SMK Mandala Bhakti Surakarta beserta para wisudawan dan wisudawati yang didampingi oleh orang tua mereka.

Wisuda ke XXI Akpar mandala bhakti berjalan dengan khikmat dengan wisudawati peraih coumloud Susi Rahmawati, A.Md.Par dengan Nilai IPK 3,71 dan Anisa Azelia Putri, A.Md.Par dengan nilai 3,70. Penghargaan mahasiswi terbaik diraih oleh Susi Rachmawati,A.Md.Par putri dari bapak Parjan alumni dari SMK Negeri 1 Pracimantoro.

Tri Wahyuningsih, SE.,M.M selaku Ketua Yayasan Mandala Bhakti dalam kesempatan berbahagia wisuda ke 21 AMBS memberikan ucapan selamat untuk para wisudawan dan para wisudawati coumloud serta kepada mahasiswi terbaik.

Beliau menyampaian dikala semua Perguruan Tinggi baik Swasta maupun negeri terdampak dari wabah covid-19 tapi Akademi Pariwisata Mandala Bhakti Surakarta tetap konsisten memberikan yang terbaik untuk mahasiswa dan masyarakat luas dengan memberikan informasi kepada para tamu yang hadir bahwa progres kedepan Akademi Pariwisata Mandala Bhakti Surakarta akan merubah bentuk menjadi Politeknik dan pada saat ini progres hampir 85 % pembangunan gedung baru sudah hampir selesai dikerjakan.

Berikut adalah bukti bahwa Akademi Pariwisata Mandala Bhakti Surakarta tetap eksis untuk mencetak SDM / Sumber Daya Manusia insan pariwisata yang berkualitas, handal, disiplin dan bertanggung jawab. RN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan