HIDANGAN KHAS MEKSIKO YANG WAJIB ANDA COBA DI FAVEHOTEL SOLO

Solo, Kabarjoglo.com – Bagi Anda yang ingin menikmati kuliner khas Meksiko, Anda dapat menikmatinya di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) selama bulan September 2022 – Oktober 2022 di Lime Restaurant favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dari jam 10.00 wib – 22.00 wib.

“ Kami terus berinovasi untuk terus menyajikan menu – menu yang menggugah selera, salah satunya adalah menyajikan menu makanan khas Meksiko. Harapan kami, menu yang kami sajikan ini dapat menjadi salah satu pilihan kuliner bagi para tamu yang berkunjung. “ Ungkap Aris Sasongko – Executive Chef favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

Bacaan Lainnya

Mengusung tema “Taste of Mexican” kami menyajikan 3 macam menu. Ada menu Chicken Mexicana yang merupakan olahan daging ayam panggang yang disajikan dengan potato rosti dan avocado guacamole atau buah alpukat yang dihaluskan lalu dicampur dengan bawang bombai, tomat, dan bawang putih dengan perasaan jeruk nipis.

Chicken Mexicana dibanderol hanya Rp 69.000,-/porsi. Lalu, ada juga menu Taco Chicken Brushchetta di mana ayam dan sayuran yang digulung dipadukan dengan kulit tortilla dan disajikan dengan saus cream cheese. Hanya dengan Rp. 60.000,-/porsi, Anda sudah bisa menikmati lezatnya Taco Chicken Brushchetta dengan sensasi khas Meksiko.

Selain itu, ada juga minuman pendamping khas Meksiko yaitu menu Virgin Pinacolada, minuman segar yang dibuat dari olahan nanas dipadukan dengan santan kental dan disajikan dingin. Menu yang satu ini sangat cocok untuk melepas dahaga di tengah padatnya aktivitas Anda sehari-hari.

Minuman ini cocok disandingkan dengan lezatnya menu Chicken Mexicana dan menu Taco Chicken Brushchetta. Minuman ini dibanderol Rp. 20.000,-/porsi.
Selain Anda dapat datang langsung ke Lime Restaurant – favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Anda juga dapat melakukan pemesanan online melalui website megatix.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi favehotel Manahan Solo : WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan