Ingin selalu dekat dengan warga, ini yang dilakukan Serda Kokok Juang Nadili

Sragen, Kabarjoglo.com – Senantiasa menjaga hubungan baik dengan warga binaan, Serda Kokok Juang Nadili Babinsa Desa Poleng melaksanakan Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Senin ( 12/09/2022 ).

Untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

“ Pengumpulan Data Teritorial untuk Update Data Teritorial di Desa Poleng serta kegiatan Komsos Puldata Ter yang saya lakukan, ini merupakan tugas dan tanggung jawab saya selaku Babinsa dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat DesaBabinya maupun masyarakat “ ucap Serda Kokok.

“ Kegiatan komsos yang dilakukan Babinya bersama perangkat Desa Poleng kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid – 19 “ pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan