SLEEPTEMBER UNDIP INN

Semarang, Kabarjoglo.com – Undip Inn merupakan hotel bintang 2 yang terletak di area kampus Undip. Tepatnya di Jl. Prof. Soedarto, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang. Lokasi Undip Inn yang ada di dalam area kampus Undip membuat hotel ini tetap ramai setiap hari nya.

Hotel ini Memiliki 50 kamar dengan 2 type yaitu Deluxe Double Bed dan Superior twin bed. Memiliki view kamar yang menarik yaitu gunung ungaran. Pada bulan September ini, Undip Inn mempunyai promo yang menarik.

Bacaan Lainnya

Promo ini diberi tajuk “Sleeptember”. Promo Sleeptember ini merupakan promo yang berlaku selama bulan September 2022. Promo ini adalah dengan harga Rp 690.000,- bisa menginap di kamar Superior Twin selama 2 malam.

Dalam promo ini, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang, dan juga welcome fruit di dalam kamar.
Lokasi Undip inn yang mudah dijangkau, memudahkan para tamu untuk bepergian kemana-mana.

Apabila bosan dengan makanan hotel, bisa menikmati wisata kuliner di sekitar Tembalang yang sudah terkenal menjadi surganya kuliner di daerah Semarang
Membutuhkan fasilitas meeting room juga? Jangan kawatir, Undip Inn juga memiliki meeting room dengan kapasitas 25-200 orang.

Segera reservasikan kebutuhan anda di Undip Inn, Jl. Prof. Soedharto Tembalang, Semarang, telp: 024-76405000 dan no wa: 081392466181, ataupun website www.undipinn.com

Jangan lupa follow instagram: @undip_inn juga untuk mendapatkan informasi dan juga promo-promo terbaru dari Undip Inn.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan