Undip Inn Hotel Bintang 2 di Area Kampus Undip .

SEMARANG, Kabarjoglo.com – Undip inn merupakan hotel bintang 2 yang berletak di area kampus Undip Tembalang.Hotel ini mempunyai pemandangan atau view yang menarik. Yaitu gunung dan juga apartemen yang menjulang. Dari dalam hotel, sangat menarik untuk berswafoto dengan background gunung dan apartemen.

Hanya 5 menit saja dari kampus Undip Tembalang. Area Undip inn juga banyak dikelilingi oleh kuliner, sehingga tamu dapat menikmati aneka kuliner di Tembalang area dengan mudah.

Bacaan Lainnya

Hotel ini memiliki 50 kamar, dan juga ada 4 meeting room.Undip Inn beroperasi sejak tanggal 1 Oktober 2019. Dan saat ini, Undip Inn berulangtahun yang ke tahun.

Harapan di ulangtahun yang ke 3 tahun ini Undip Inn menjadi salah satu hotel di Semarang yang semakin laris, serta juga dapat turut memajukan pariwisata Kota Semarang.

Tahun ini, Undip inn mengangkat tema, “Sailing Together Be Better”. Yaitu, berlayar bersama agar bisa mencapai tujuan dengan lebih baik. Dalam 1 kapal, apabila semua kompak berlayar pasti akan cepat sampai, namun jika tidak kompak, pasti akan lama sampainya.

Begitupun Undip Inn, akan selalu menjaga selalu kekompakannya, agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu yang datang.

Alamat Undip Inn ada di Jl. Prof. Soedarto, Tembalang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275
Untuk pemesanan dapat menghubungi no telepon 024 76405000 atau dapat juga menghubungi no Whatssapp +62 821-3872-3535

Undip inn merupakan hotel yang di Manage oleh Grasia Hotel Management Dengan pimpinan Fesa Kautsar Direksi Yanti Yulianti, Benk Mintosih Hotel Manager  Gregorius Koko, Sales Representative Aii Sotya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan