Launching Logo Baru Executive Karaoke Solo, Hadirkan Hasoe Angels.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Hampir tiga (3) tahun lamanya kita berada dimasa tersulit karena adanya pandemic Covid-19 yang bukan hanya terjadi di Indonesia, melainkan seluruh dunia. Tidak sedikit bisnis di negara ini mengalami kerugian yang menyebabkan beberapa bisnis terlebih Entertainment mengalami kerugian bahkan hingga tutup.

Namun, di tahun 2022 perekonomian dan beberapa industri diramalkan akan mengalami peningkatan. Melihat momentum tersebut, kami mencoba bangkit untuk meremajakan brand kami, yang dulunya dikenal dengan EC Karaoke, kini menjadi Executive Karaoke yang hadir dengan logo baru.

Perubahan logo baru Executive Karaoke bertujuan merefleksikan perubahan zaman modern social,
sehingga nantinya akan tetap relevan dan adaptatif terhadap perkembangan sosial ekonomi culture.

Re-launching Executive Karaoke yang merupakan anak brand dari Varuna Entertertainment ini nantinya akan diadakan serempak di 3 (tiga) kota yakni Pekalongan, Cilacap dan Solo pada tanggal 10 October 2022 mendatang.

Bertepatan dengan ini juga, Executive Karaoke Solo khususnya ingin mengajak warga Solo dan sekitarnya untuk datang pada Gathering Night yang akan diadakan di Lounge Executive Karaoke Solo yang dimeriahkan oleh live perform musisi Hasoe Indonesia bersama Anggun Cantika dan Dhee Kiki yang tergabung dalam Hasoe Angels.

Bila ada customer yang mengingikan menghabiskan waktu di room karaoke di malam itu, semua room available dengan suasana eksklusif sebagai tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama
kolega, kerabat, sahabat bahkan merayakan moment special maupun acara private seperti ulang tahun,
small gathering, barchelor party, dan lainnya.

Executive Karaoke Management
MORE INFO:
Email: info.executivekaraoke.com
Instagram: @executivekraoke

Pos terkait

Tinggalkan Balasan