PERINGATI HARI PALANG MERAH NASIONAL, FAVEHOTEL SOLO ADAKAN AKSI DONOR DARAH

Surakarta, Kabarjoglo.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan memperingati Hari Palang Merah Nasional, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengadakan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Surakarta pada hari Sabtu, 17 September 2022 di Ginger Meeting Room – favehotel Manahan Solo.

“Kami terus berkomitmen untuk terus bermanfaat bagi sesama. Jumlah kantong yang terkumpul mungkin tidak signifikan untuk pemenuhan stok darah untuk area Solo, setidaknya ini merupakan wujud nyata dari staff favehotel Solo dan masyarakat. Dengan kegiatan donor darah ini, kami berharap adanya kesadaran dalam diri masing – masing akan pentingnya saling tolong menolong antar sesama.” Ungkap Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Donor darah dimulai dari pukul 09.00 wib – 12.00 wib, selain kegiatan donor darah, para peserta juga dapat menikmati fasilitas simple medical checkup (Kolestrol, Gula Darah, Asam Urat) & Konsultasi Kesehatan Gratis yang telah disediakan oleh Rumah Sakit JIH Solo.

Nampak antusias dari para peserta, dimana peserta terdiri dari staff favehotel Solo dan masyarakat disekitar hotel. Dalam kegiatan donor darah terdaftar 65 peserta dan terkumpul 30 kantong darah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan