Wisuda Perwira Muda SMK Pelayaran Pancasila Kartasura Tahun 2022

Solo, Kabarjoglo.com –  Puluhan Taruna- Taruni SMK Pelayaran Pancasila Kartasura mengikuti prosesi  Wisuda  Perwira Muda ANT IV dan ATT IV bertempat di Grand Mercure Solo. Pada Sabtu (24/9/22) pagi.

Dalam kesempatan Sugiyarni, SPd.i selaku ketua Panitia  wisuda menyampaikan bahwa SMK Pelayaran Pancasila Kartasura Mewisuda 54 Perwira Muda dari jurusan Ahli Nautika IV dengan jumlah 19 Perwira Muda dan Ahli Teknika IV dengan jumlah 35 Perwira Muda.

Kegiatan dihadiri beberapa tamu undangan diantaranya Yayasan Pendidikan Pancasila Kartasura, Ketua P5 Semarang, Cabang Dinas Wilayah VII dan juga orang tua wisudawan

” Wisudawan kali ini merupakan wisuda terbanyak dan menjadi suatu kebanggaan bagi SMK Pelayaran Pancasila Kartasura.” Jelas Arni

Seluruh wisudawan kali ini telah lulus dari Praktik Laut dari berbagai Perusahaan yang ada di Indonesia yang telah bekerjasama dengan SMK Pelayaran Pancasila Kartasura.

Lebih lanjut Bambang Sugito, SE., M. Pd selaku Kepala Sekolah menambahkan , ” Harapan kami seluruh lulusan SMK Pelayaran Pancasila Kartasura, para alumni kami semua dapat menjadi pelaut dengan adanya program yang telah mereka ikuti yaitu Praktik Laut, mereka sudah terlatih dan menjadi generasi pelaut yang unggul,” tutup Bambang Sugito, SE., M. Pd.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan