Jahe Gepuk khas, Wedangan Mz AL eko Saloka Colomadu

KARANGANYAR, Kabarjoglo.com – Solo terkenal dengan kota tidak pernah tidur apalagi dengan kuliner wedangan yang menghiasi setiap sudut kota, salah satunya wedangan Mz AL Eko Saloka yang beralamat di Dukuh, Jl. Gajahan kodepos, RT.02/RW.01, Ginung, Gajahan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dengan sajian khas menu nasi kucing , nasi goreng, nasi langgi dan minuman jahe gepuknya, wedang uwuh, wedang purwoceng , menjadi menu favorit para langganannya .

Bacaan Lainnya

Disela meladeni para tamu Eko menjelaskan kepada awak media bahwa pelanggannya paling banyak dari mahasiswa UMS selain warga sekitar, usaha ini sudah ditekuni selama 5 tahun.

” ya betul disini pelanggan banyak dari kalangan mahasiswa dan warga sekitar, untuk pesanan paling laris ya nasi langgi kalau minuman ya jahe gepuk, disisi harga juga murah di angka 10 ribuan ” ucapnya

Selama usaha wedangan ini suka duka yang dialami Eko, kalau sepi ya susah kalau ramai ya seneng ucapnya sambil ketawa, dan buka wedangan sampai malam.

Ditanya harapan kedepan Eko menyampaikan ingin bercita-cita menjadi Bayan Desa Gajahan dan di Aamiinin sama awak media dan warga yang sedang wedangan di tempatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan