Kantin Bu Titik di Kantin Terpadu UMS Murah Enak

Solo, Kabarjoglo.com – Meski sempat mandeg di terpa pandemi covid 19, kantin Bu Titik yang berlokasi di kampus II Universitas Muhammadiyah Surakarta, lambat laun mulai berjalan lagi.

Apalagi setelah ada kebijakan belajar tatap muka, kantin yang semula sepi sekarang ramai kembali’ Ujar Joki, pemilik Kantin Bu Titik, Pabelan, Solo dalam keteranganya.

Bacaan Lainnya

Hampir setiap hari kantin tersebut tidak pernah sepi pengunjung, khususnya para mahasiswa UMS. Selain di bandrol dengan harga yang relatif murah di kisaran sepuluh ribuan, fasilitas wifi yang di berikan kantin membuat mahasiswa merasa betah berada di kantin.

Menu penyetan merupakan andalan kantin Bu Titik. Apalagi saat ini menu tersebut banyak digemari para kaum milenial. Sehingga. Belum lagi minuman es krampul yang lagi ngetrend di kalangan para mahasiswa, membuat setiap hari kantin tersebut ramai di kunjungi pembeli.

‘ Yang istimewa dari kantin bu Titik, ayam penyet yang di sajikan pembeli langsung dari penggorengan sehingga daging ayam masih terasa hangat pada saat di sajikan.’ Terangnya.

Keistimewaan tersebut tidak hanya daging ayam rerasa empuk, namun juga tampak fresh. Untuk mempertahankan mutu pada para pelanggan, kualitas penyajian ini oleh Joki terus di pertahankan. Baik dalam penyajian maupun sajianya.

Selain ayam penyet yang menjadi menu andalan, Kantin Bu Titik juga menyajikan menu Soto Ayam dan aneka sayur. Bagi para mahasiswa yang gemar nongkrong seperti di wedangan, di sediakan juga nasi kucing bungkusan dengan bandrol tiga ribu rupiah.

‘ Seperti harga nasi kucing di angkringan ‘ Tukasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan