Road to 2nd Anniversary Solia Zigna Kampung Batik

Solo, Kabarjoglo.com – Dalam rangka road to 2nd anniversary yang bertema FASTER 2 BE FAMOUS Solia Zigna Kampung Batik mengadakan beberapa agenda kegiatan diantaranya Donor darah dan Zig Touring berbagi goes to Tawangmangu.

Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga sangat bermanfaat bagi pendonor, yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius.
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama,

Bacaan Lainnya

Solia Zigna bekerjasama dengan PMI menyelenggaarakan kegiatan donor darah dalam rangka Road To 2nd Anniversary, Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan pada hari Rabu 21 September 2022 mulai pukul 10.00 WIB bertempat di Solia Zigna Kampung Batik. Kegiatan donor darah tersebut terbuka untuk umum , seluruh staff dan management solia zigna.

Selain mengadakan Donor Darah, pada hari Sabtu tgl 24 september 2022, Solia Zigna Kampung Batik juga mengadakan Zig Touring Berbagi Goes To Tawangmangu. Acara ini masih dalam rangka rangkaian acara Goes to 2nd anniversary Solia Zigna yang dimana para Staff dan Management mengadakan Touring Motor menuju Tawangmangu dan mengadakan acara bakti Sosial untuk warga sekitar yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh Gusti Muchlis , GM Solia Zigna Kampung Batik yang diterima oleh perwakilan warga Tawangmangu.

Menurut PR Solia Zigna Kampung Batik , Ajeng Ayu Tunjungsari, masih ada beberapa acara lagi dalam rangka perayaan 2nd Anniverasry Solia Zigna Kampung yang mengambil tema Faster 2 be Famous.

selalu ikuti instagram Solia Zigna Kapung Batik untuk mendapatkan informasi ter update dari acara acara seru yang akan diadakan oleh Solia Zigna Kampung Batik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan