DAPATKAN HARGA KAMAR SPESIAL ”SALEBRATION KE 3 TAHUN HOTEL SOLIA ZIGNA”

Solo, Kabarjoglo.com –  Selesai sudah semua rangkaian hari jadi yang ke 3 dari Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan. Rangkaian yang di mulai tanggal 16 September, kompetisi Tennis Meja antar Hotelier & Sekolah Perhotelan Kota Solo yang di juarai oleh Blue Ocean Sekolah Perhotelan, di lanjutkan dengan Donor Darah pada tanggal 18 September yang di ikuti oleh masyarakat umum dan mendapat antusias yang cukup tinggi dari peserta sehingga terkumpul lebih 60 Kantong darah, selanjutnya di tanggal 23 September menggelar acara FUN BIKE & CHARITY , start pukul 06.30 pagi di area parkir selatan Hotel Solia Zigna dan 30 pesepeda yang mana terdiri dari semua perwakilan department, di lepas oleh Gusti Muchlis, selaku General Manager Hotel Solia Zigna, kami bersepeda menuju ke Pondok Pesantren Muhammad Al Fatih Gerbyok, perjalanan kami tempuh kurang lebih 1 jam dan sesampainya rombongan langsung di sambut perwakilan dari panti, selanjutnya di lakukan penyerahan bantuan. Di tanggal 24 September bertempat di C&L Coffee di lakukan pertandingan E Sport yang di ikut oleh 45 Peserta.

Dan puncak rangkaian hari jadi tepat di hari sabtu, 30 September, tim dari Hotel Solia dan 10 seniman Mural Grafiti akan melakukan pengecatan tembok samping hotel yang selama ini penuh dengan coretan vandalisme, akan kita sulap menjadi hal yang sedap di pandang mata, event mural kali ini mendapat dukungan dari beberapa pihak yang selama ini sudah bekerjasama baik dengan Hotel Solia, tepat pukul 14.00, acara di mulai dengan ceremonial pengecatan tembok, sesuai tajuk hari jadi ”TRI KARYA MIGUNANI” oleh Gusti Muchlis lalu di lanjutkan oleh para seniman Mural Grafiti. Diikuti oleh Festival Laweyan 2023 merupakan event Tahunan dari Kampung Batik Laweyan yang mana Hotel Solia Zigna menjadi salah satu Sponsor pendukung kesuksesan acara tersebut dari tahun ke tahun, acara yang di helat di area Lobby Selatan , Drama Musikal yang kemas apik serta menarik, menjadi rangkaian penutup yang istimewa dari deretan rangkaian hari jadi Hotel Solia Zigna.

Bacaan Lainnya

Dan tidak hanya berhenti di kegiatan rangkaian hari jadi saja, tetapi Hotel Solia Zigna juga telah menyiapkan beberapa PROMO MENARIK yang di antaranya SALEBRATION , kami dedikasikan untuk semua warga ber KTP SOLO RAYA, dengan membayar RP.333.000 net /malam (tanpa sarapan pagi) & RP.433.000 net / (termasuk sarapan pagi) anda dapat menginap di DELUXE ROOM serta dapat menikmati semua fasilitas yang ada seperti berenang, gym, menikmati senja di Zenja POOL & BAR DLL, promo ini dapat anda nikmati untuk periode pemesanan dari tanggal 1 – 10 Oktober 2023, tidak berlaku di akhir pekan.

Turut serta COMBO ANNIVERSARY dari Canting Londo Kitchen hanya dengan Rp. 45.000,- anda dapat menikmati pilihan Croisant & Hazelnut Latte serta di C&L Coffee dengan setiap pembelian Toast Bread mendapat FREE red velvet atau matcha squash.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan