UKM KMK St. Antonius Univet Bantara Sambut Mahasiswa Baru

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – UKM Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Antonius Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo gelar Sambutan Mahasiswa Baru (Samaru) periode 2022/2023, bertempat di Gedung H, Kampus Univet Bantara Sukoharjo. Sabtu (01/10/22).

Kegiatan dibuka oleh sambutan dari Dra. Maria Helena Sri Rahayu, M.Pd selaku Pembina UKM KMK St. Antonius yang diwakilkan oleh Veronika Unun Pratiwi, S.Pd, M.Pd. dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin oleh Elias Anwar

Dalam sambutannya Veronika Unun Pratiwi, S.Pd, M.Pd mengatakan “Kita di sini sebagai keluarga, sesuai dengan tema yang kita angkat, Once a Family in the Love of God, Always a Family, maka kita harus bersatu dan saling support satu sama lain, bersama di dalam Kristus” ujarnya.

Kegiatan diikuti oleh 22 orang yang terdiri dari 12 mahasiswa baru(maba) dan 10 panitia dan dosen pendamping. Selama kegiatan, para maba tidak hanya dijelaskan mengenai seluk beluk KMK St. Antonius saja, namun juga diajak untuk turut bergerak aktif di dalam organisasi serta mengenal satu sama lain.a

Dlam keterangannya Vincencius Singgih selaku Ketua KMK St. Antonius berpesan “Bagi teman teman KMK baik anggota lama maupun bagi maba yang baru bergabung, diharapkan bisa tambah aktif dalam mengikuti kegiatan UKM, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita bjsa lebih dekat satu sama lain, sehingga kita sebagai saudara seiman walau kecil namun dapat turut berdinamika dengan UKM UKM lainnya” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan