Pembukaan Kegiatan PPK ORMAWA Univet Bantara di Balai Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu Sukoharjo.

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Tim Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan atau dapat disingkat dengan PPK ORMAWA Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo sukses menyelenggarakan pembukaan kegiatan di Balai Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu Sukoharjo. Kegiatan ini merupakan gerbang awal Tim PPK ORMAWA untuk dapat mengabdi dengan berbagai program kerja agar dapat membangun desa.

Tak hanya dihadiri oleh Tim dan masyarakat tetapi pembukaan ini dihadiri juga oleh Sunardi, S.P selaku kepala desa beserta jajaran kepala dusun di bawahnya dan tentunya diresmikan langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan.

Bacaan Lainnya

Tema yang diusung dalam pelaksanaan program ini yaitu Pengembangan Desa Potensial Menjadi Desa Swadaya Swakarya dan Swasembada dengan Inovasi Pojok Literasi Guna Meningkatkan Potensi Desa Tiyaran. Seperti yang telah disebutkan bahwa luaran yang ingin dicapai pada program ini terdapat beberapa pojok literasi diantaranya pojok literasi finansial, kewarganegaraan, digital, dan sains.

Sunardi, S.P Kepala Desa Tiyaran sangat antusias menyambut Tim PPK ORMAWA dalam melaksanakan kegiatan, diharapkan antara mahasiswa, masyarakat, dan pemerintah desa dapat saling berkolaborasi menyukseskan program kerja yang dibuat oleh TIM PPK ORMAWA UNIVET BANTARA Sukoharjo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan