Pasca Banjir, Danramil Kemusu Pimpin Anggota nya Bantu Bersihkan Rumah

Boyolali – Danramil 18/Kemusu Kodim 0824/Boyolali Kapten Inf Sardi pimpin 6 orang anggota Babinsanya membantu warga membersihkan rumah dari sisa lumpur akibat di bawa oleh banjir yang terjadi di wilayah tersebut pada malam tadi.

Pembersihan rumah warga ini berlangsung di Dukuh Kedungsari Desa Kemusu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali. Kamis ( 13/10/22)

Deketahui, pada sore hari kemarin hingga malam hari mengalami kebanjiran akibat tingginya intensitas hujan yang mengguyur di wilayah tersebut.

Kapten Inf Sardi mengatakan, bahwa hari ini banjir itu telah surut, namun akibat dari banjir tersebut tidak sedikit rumah warga di dukuh Kedungsari di genangi lumpur yang di bawa oleh air banjir.

“Oleh karena itu, hari ini personil kita turunkan untuk membantu warga membersihkan sisa lumpur akibat dari banjir itu,”ungkap Danramil.

Disebutkan Danramil, Dalam pembersihan ini kami bersinergi dengan petugas BPPD kabupaten Boyolali yang menurunkan 2 mobil tangkinya, pihak terkait lainnya serta Masyarakat setempat.

Kegiatan pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil Kemusu kepada warga di wilayah teritorialnya yang sedang mengalami musibah kebanjiran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan