Kodim Boyolali mendapatkan Kunjungan Tim Kodiklatad

Boyolali. Tim Komando Pendidikan latihan TNI- AD yang di ketuai Kolonel Inf Eben Ezer Lumban Tobing, S.A.P , Letkol Inf Turismata, Mayor Inf Rudi Churiawan dan Lettu Inf Kayat Mulyadi hari ini dalam kunjungan kerjanya ke Makodim 0724/Boyolali. Jumat ( 28/10/22)

Dalam kunjungan kerjanya tim langsung di sambut oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. di dampingi perwira staf operasi di ruang kerjanya di Makodim 0724/Boyolali.

Dalam kegiatannya Tim mengumpulkan data dalam pengkajian tentang Efektivitas Manajemen Latihan Terkait Tugas Pokok Satuan dalam menghadapi Ancaman Di satuan Kodim 0724/Boyolali di samping pengisian cheklis kusioner kepada 30 perwakilan anggota Kodim 0724/Boyolali

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Kolonel Inf Eben Ezer Lumban Tobing, S.A.P menharapkan dapat memberikan masukan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan Pul Data di wilayah Kodim 0724/Boyolali, selain pengambilan data serta pengecekan dan pendataan referensi petunjuk yang di gunakan sebagai pedoman dalam penyelenggaraan latihan yang dihadapkan dengan kemajuan dan tantangan masa yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan