Kantin ” Bu Titik ” dan ” Mba Riska ” Menjadi Favorit Mahasiswa UMS, Ini Sebabnya

SUKOHARJO, Kabarjoglo.com – Kantin ” Bu Titik ” dan ” Mba Riska ” Kantin Terpadu Kampus 2 Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)  yang menjadi favorit Mahasiswa UMS selalu menyambut kehadiran Mahasiswa dan masyarakat umum yang hendak singgah untuk makan,

Kali ini  Tim media KabarJoglo.com,  Sindosolo.news  dan Panasantv.com berkesempatan untuk mereview kembali  di Kantin Terpadu Kampus 2 UMS. Kami diterima dan disambut Ramah oleh Kantin Bu. TITIK dan Mba Riska Kantin Favorit Mahasiswa UMS. Yang beralamatkan di Jln. Al-Kautsar Jalan Raya Mendungan Assalam – UMS sebelah Barat SMK Al-Fidaus Pabelan selatan jalan Raya.Sabtu, (29/10/2022) Siang.

Dalam kesempatan Indarwati atau kerap disapa dengan Bu. Retno selaku rekanan Kantin Bu Titik  menjelaskan , membantu menyediakan menu Ayam geprek dan Ayam Penyet Khas Menu Spesial Kantin Bu. Titik. Yang kali ini dengan tampilan beda dan tentunya semakin bercita rasa.

Photo : Indarwati/Bu.Retno Mitra Baru Kantin Bu. Titik Kantin Terpadu Kampus 2 UMS.

Indarwati Amat senang bermitra dengan Kantin Bu. Titik di Kampus 2 UMS ini. Lebih lanjut ia pun menjelaskan Menu menu andalannya seperti Ayam penyet, tempe penyet, nasi goreng, mie kuah dan mie goreng yang semua paket bisa didapat dengan harga murah 10 rb an dan ada yang dibawah 10 ribu, harga Mahasiswa.
“Semoga ya pak, dido’in tambah lancar untuk kantinnya sini.” Ucapnya

Photo : Riska Pemilik Kedai Kantin Mba Riska Kantin Terpadu Kampus 2 UMS.

Waktu yang sama Riska pemilik kantin ” Mba Riska ” menyampaikan, Kami menyediakan menu komplit mulai dari aneka sayur, aneka minuman, geprek dan penyetan. Namun yang menjadi menu favorit mahasiswa adalah “Pok We” atau menu ambil sendiri karena murah lengkap cuma harga 7 rb. Dan pembayarannya pun fleksibel bisa Cash maupun online Qris.

Untuk jam buka Kantin Mba Riska mulai Pukul 07.00 – 17.00 WIB. Sebelum mengakhiri perbincangan Riska berharap untuk kedepan pengurus Kantin Terpadu UMS bisa menambah fasilitas atap kanopi dan meja kursi lagi agar pelayanan lebih maksimal,

“Karena tempatnya luas yang jualan cuma diberi tempat segini.” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan