Ciptakan Keamanan dan Kemanunggalan, Babinsa Komsos dengan Pemuda Pancasila

Boyolali. Guna menjalin silaturahmi antara TNI dan organisasi masyarakat dan kepemudaan, Babinsa Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali Sertu Barlian melaksanakan giat Komsos dengan OKP Pemuda Pancasila di Dukuh Tawangrejo Desa Sobokerto Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 5/12/22)

Babinsa Sertu Barlian mengatakan Pemuda Pancasila sebagai sebuah organisasi masyarakat, harus berani melaksanakan kegiatan untuk kepentingan masyarakat sehingga masyarakat mengetahui keberadaan organisasi tersebut. “Mari kita selaraskan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Ngemplak agar senantiasa bersatu, guyub rukun, kompak dan mempunyai andil dalam membantu masyarakat wilayah kecamatan Ngemplak guna mendukung semua progam dalam pembangunan wilayah kecamatan Ngemplak” tegas babinsa.

Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kedekatan antara Koramil 11/Ngemplak dengan lapisan komponen organisasi masyarakat dan kepemudaan di wilayah kecamatan Ngemplak, di harapkan akan terjalin kerjasama yang baik, sehingga tercipta kecamatan yang aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan