Peresmian dan Pembukaan Latihan PSHT Komisariat Yonif Mekanis Raider 413/ Bremoro Cabang Sukoharjo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad resmi membuka komisariat untuk latihan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sukoharjo Pusat Madiun, latihan ini akan diikuti oleh Prajurit TNI yang bermarkas di JI. Veteran Perang Kemerdekaan, Ds.Palur, Kec. Mojolaban, Kab. Sukoharjo Jawa Tengah. Jum’at (25/11/2022).

Komandan Yonif (Danyonif) Mekanis Raider 413/ Bremoro Letkol Inf Bagus Setyawan mengungkapkan ketertarikannya untuk membuka latihan PSHT dimarkasnya sebagai ajang silaturahmi antara Prajurit dan warga PSHT yang dianggapnya sebagai salah satu organisasi terbesar.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa hal yang menjadikan kami membuka komisariat disini, kami meyakini jika PSHT memiliki ajaran luhur yang baik. Dan dengan adanya latihan disini, PSHT yang nmemiliki masa cukup besar mampu bersinergi membangun citra PSHT yang acap kali dianggap kurang baik oleh masyarakat” terangnya.

Lebih lanjut Danyonif menegaskan, “saya kira ini cukup baik untuk wadah silaturahmi, wadah persaudaraan antara Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro dengan warga PSHT, sehingga dengan ada wadah ini kita bisa berdiskusi atau sharing pendapat di wilayah Sukoharjo ini” pungkas Danyonif.

Ketua Cabang PSHT Kabupaten Sukoharjo Agung
Sudjatmiko mengatakan, pihaknya bersyukur bisa bersinergi dengan TNI dalam mengembangkan ajaran
PSHT,

“kita akan terus menjalin komunikasi dengan semua jajaran terutama yang berkaitan dengan kondusifitas keamanan di Sukoharjo ini dan kita sangat
berterima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 413/
Bremoro yang telah membuka komisariat PSHT di markasnya” ucapnya.

Autentik: pen413bermoro

Pos terkait

Tinggalkan Balasan