Tukang Becak Tak Luput Dari Sasaran Komsosnya Anggota Koramil 03 Serengan

Surakarta, Bintara Urusan (Baur) Data Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Sugiyono Komsos Dengan Tukang Becak,Di dalam kesempatan berkomunikasi dengan warga dan selalu menjaga sikap hormat menghormati. Pada saat komsos dengan tukang becak yang setiap harinya mangkal di Area Wilayah Kecamatan Serengan, Sebagai Prajurit Sapta Marga Selalu menjaga sikap dan penampilan agar tetap selalu dicintai oleh rakyat.

Untuk melaksanakan Metode Komsos Serka Sugiyono selalu mengajak segenap komponen masyarakat untuk selalu ikut menjaga keamanan diwilayah. Dengan berbaur dengan tukang becak akan memberikan dorongan kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah. Dengan berbaur dengan masyarakat kecil menunjukkan bahwa TNI adalah milik rakyat dan siap membantu kesulitan yang disekitar wilayah yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya. Tukang becak yang setiap harinya mengais rezeki guna mencukupi kebutuhan keluarga. Perlu adanya komunikasi untuk saling tukar pendapat dan pengalaman.

Dilingkungan wilayah Serengan komunitas becak terbilang cukup banyak karena alat transportasi tersebut Menjadi salah satu pilihan, Warga Masyarakat dalam Melakukan Aktifitas Kerja, untuk Mengantar Anak Kesekolah, Kepasar dan Kebutuhan Lainya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan