Peltu Sutrisno Widodo Koramil Juwangi Terjun langsung penyaluran BLT Pertanian

Boyolali, Kabarjoglo.com – Pemerintah sepakat untuk memberikan stimulus kepada para petani miskin yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia sesuai dengan arahan Presiden Ir. Joko Widodo.

Maka dari itu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam pembagian  Bantuan Tunai Langsung (BLT) Pertanian, Batuud Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/Boyolali Peltu Sutrisno Widodo hadir untuk melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring pembagian BLT Pertanian dari pemerintah yang di salurkan melalui PT Pos Indonesia (Persero) yang bertempat di Aula Pertanian Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Jum’ at ( 9/12/22)

Peltu Sutrisno Widodo mengungkapkan bahwa maksud dan tujuannya hadir dalam pembagian BLT Pertanian tersebut guna untuk mengatur, mengurai kerumunan, sekaligus mengamankan agar tidak terjadi suatu tindakan yang melawan hukum, sehingga dalam pembagian BLT tersebut bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi para petani, khususnya penerima bantuan BLT Pertanian dan digunakan untuk kebutuhan pasca musim tanam, Jangan dibuat yang lain-lain,” pungkas Batuud

Pos terkait

Tinggalkan Balasan