Usee Sports Futsal Cup 2022 Hadir di Solo

Surakarta, Kabarjoglo.com – Usai Usee Sports Futsal Challenge sukses di empat kota (Bandung, Semarang, Jakarta dan Surbaya) kali ini Usee Sports kembali menyelenggarakan Usee Sports Futsal Cup 2022 Kategori SMA yang dilaksanakan pada 8 – 11 Desember 2022 di Kota Solo. Selasa (6/12/22).

Melanjutkan kesuksesan dan antusiasme Usee Sports Futsal Merdeka dan Usee Sports Futsal Challenge, para partisipan yang terlibat diantaranya Juara Usee Sports Futsal Merdeka (SMAN 3 Cibinong), Juara Usee Sports Futsal Challenge Regional Surabaya Kategori SMA (SMAN 9 Surabaya), dan pemenang kualifikasi zona Jawa Tengah-DIY.

EGM Divisi TV Video PT. Telkom Indonesia Dedi Suherman menyampaikan Telkom Indonesia dan Telkom Group selalu mendukung perkembangan olahraga di tanah air. Konten olahraga merupakan salah satu konten terpopuler yang Kami miliki di IndiHome TV. Dengan tingginya antusiasme masyarakat terhadap berbagai macam kegiatan olahraga, di mana salah satunya adalah olahraga futsal, pihaknya ingin memberikan sebuah wadah bagi mereka untuk bisa merasakan kompetisi futsal yang akan meningkatkan potensi bakat yang mereka miliki sehingga keinginan mereka akan tercapai.

Para pecinta futsal bisa hadir untuk menyaksikan secara langsung di lokasi pertandingan, yaitu Sritex Arena Solo maupun melalui platform IndiHome TV  di channel Usee Sports, Youtube Usee Sports, aplikasi UseeTV GO dan website UseeTV.com.

Asosiasi Futsal Kota Solo juga turut antusias dalam menyambut Usee Sports dan Futsalation selaku pelaksana turnamen Usee Sports Futsal Cup 2022. Mereka berharap event ini dapat menjadi wadah bagi atlet futsal untuk meningkatkan skill, meraih prestasi dan berperan dalam pembinaan futsal di Indonesia.

“Para tim yang berpartisipasi merupakan para bibit unggulan untuk kemajuan olahraga futsal di Indonesia, harapan kami sebagai asosiasi yang terus selalu mewadahi mereka tentunya menginginkan kompetisi ini sebagai salah satu langkah mereka untuk mencapai impiannya dan mengharumkan bangsa untuk nantinya,” ujar Argya Setya Wimala, ketua dari Asosiasi Futsal Kota Solo.

Komitmen Usee Sports sebagai channel TV di bawah naungan IndiHome dan Telkom Group ditunjukkan dengan menyelenggarakan turnamen-turnamen futsal, guna meningkatkan gairah serta minat olah raga futsal, terlebih situasi olahraga sempat mati suri akibat pandemi Covid-19.

Adapaun total hadiah turnamen sebesar Rp 112.500.000,-  seluruh tim futsal terbaik di daerah Jawa dan sekitarnya akan bertanding untuk memperebutkan tahta tim dan pemain terbaik di tanah Jawa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan