FAVEHOTEL SOLO BERBAGI DENGAN LANSIA

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Sebagai salah satu bentuk kepedulian favehotel Solo terhadap sesama, maka favehotel Solo turut serta mendukung kegiatan Corporate Sosial Responbility (CSR) yang dilaksanakan oleh Kodim 0726/Sukoharjo.

Kegiatan kali ini adalah bedah rumah salah satu warga yang ada di Kabupaten Sukoharjo yaitu Rantiyem, yang berlokasi di Rt 01/03 Dusun Babalan, Tawang, Weru, Kabupaten Sukoharjo. Rantiyem selama ini tinggal di rumah yang sudah tidak layak dihuni dimana dinding rumah terbuat dari anyaman bambu yang sudah banyak yang berlubang serta atap terlihat sudah lapuk.

Berdasarkan kunjungan oleh Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E – Dandim 0726/Sukoharjo, “ Rumah ini sudah masuk kategori tidak layak huni, sehingga kami Bedah rumah tersebut telah selesai dilaksanakan pada bulan Oktober 2022.

Pada hari Rabu, 14 Desember 2022 favehotel Solo bersama dengan Kodim 0726/Sukoharjo, Komunitas PSC dan Yukata Peduli brkunnung ke rumah Rantiyem untuk memberikan kelengkapan rumah tangga, seperti kompor, tabung gas, alat – alat makan dan memasak, sembako dan kasur busa.

Khuswatus Solikhin – Cluster Hotel Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyatakan bahwa “kami senantiasa berkolaborasi dengan instansi swasta maupun pemerintah untuk melakukan kegiatan yang positif, yang berguna membantu warga yang membutuhkan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan