NUANSA ETNIK MESIR DI PENGHUJUNG TAHUN, PENGALAMAN UNIK BERSAMA THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

Foto: Rayakan Momen Tahun Baru dengan Tema Mesir 

Karanganyar, Kabarjoglo.com –  Malam pergantian tahun menjadi hal yang dinanti oleh semua insan di seluruh penjuru dunia. Berbagai perayaan dan tradisi digelar untuk memperingati momen istimewa tersebut dan tak terkecuali dengan The Alana Hotel & Convention Center Solo. Hotel yang telah dinobatkan sebagai hotel berbintang terbaik se-Jawa Tengah tersebut menggelar Egyptian Night, sebuah acara makan malam dengan nuansa Gurun Mesir. 

Malam tahun baru kali ini sangat unik dan berbeda bila dibandingkan dengan malam tahun baru sebelum-sebelumnya. Mengusung tema Mesir atau Egypt, Kami secara total akan membuat para tamu terkesima dengan setiap detil mulai dari penampilan hingga menu yang telah Kami siapkan,” terang Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo. 

 Egyptian Night yang diusung oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo tersebut tentunya menjadi hal istimewa untuk merayakan malam pergantian tahun. Pasalnya, di tengah hotel berlomba-lomba menampilkan konsep malam pergantian tahun, The Alana Hotel & Convention Center Solo tampil beda dengan konsep Afrika. Konsep yang disajikannya pun lengkap, tidak hanya spot foto yang menarik tetapi menu dan hidangan ala Mesir di dalamnya.

Bagi para tamu, Kami telah siapkan hidangan ala Mesir yang memang disiapkan khusus untuk Egyptian Night di malam pergantian tahun besok. Anda dapat menikmati sajian seperti Live Shawarma, Beef Kebab Chicken Tikka Masala, Lamb Basmati Rice, Mulukhiyah, Raita, Roti Isyh, dan ratusan menu istimewa lainnya,” tambah Pian Gunawan, Executive Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo.

The Alana Hotel & Convention Center Solo sendiri membanderol special grand buffet dengan lebih dari 100 menu tersebut dengan harga hanya IDR 385.000 net per orang. Harga yang sangat terjangkau dengan menu istimewa, hiburan ala Mesir, puluhan doorprize, serta kesempatan untuk menginap di President Suite Room, kamar terbaik, terluas, dan termegah di Kota Solo yang memiliki luasan lebih dari 100m2. Sedangkan bagi Anda yang ingin merayakan malam tahun baru dengan staycation, The Alana Hotel & Convention Center Solo telah menyiapkan paket malam tahun baru hanya dengan IDR 1.998.000 lengkap untuk menginap di Superior Room, sarapan dan makan malam untuk 2 orang serta 2 anak-anak di bawah 6 tahun. Tunggu apalagi? Yuk rayakan malam pergantian tahun 2022 bersama The Alana Hotel & Convention Center Solo dan rasakan sensasi Etnik Mesir di tanggal 31 Desember 2022 dengan berbagai hiburan dan doorprize menarik hingga 22.00

Jadi, yuk rayakan malam tahun baru yang istimewa bersama The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan