Hari Juang TNI AD Kodim Boyolali Bersama PMI Gelar Donor Darah

Boyolali. Kodim 0724/Boyolali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Boyolali menggelar donor darah dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD TA 2022 dan HUT ke 61 Kowad yang bertempat di PMI Boyolali jl. Kates Ngebong Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. Kamis ( 15/12/22).

Dandim 0724 Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengatakan, bahwa dalam gelaran bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0724/Boyolali untuk mendonorkan darah ke PMI untuk meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah.

“Aksi sosial TNI ini, bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD di wilayah Kabupaten Boyolali khususnya Kodim 0724/Boyolali kepada masyarakat,” ucap Dandim.

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada PMI Boyolali atas partisipasinya melalui kegiatan donor darah yang digelar oleh Kodim Boyolali dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2022 dan HUT ke 61 Kowad.

“Kegiatan bakti sosial TNI berupa aksi donor darah ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0724/Boyolali dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD tahun 2022, yang diperingati setiap tanggal 15 Desember,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan