Kodim 0724/Boyolali Sosialisasikan Aplikasi ETWPAD Kepada Prajurit dan PNS

Boyolali – Personil Komando Distrik Militer (Kodim) 0724/Boyolali mengikuti Sosialisasi Aplikasi Elektronik Tabungan Wajib Perumahan TNI AD (APP ETWP AD) yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Dusun Tegalmulyo Desa Mojosongo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Senin (19/12/22)

Plh. Pasipers Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Toni Hidayanto mengatakan, sosialisasi ini untuk mengenalkan kepada para prajurit tentang cara pengoprasian dan kegunaan aplikasi ETWPAD.

Menurutnya, aplikasi ETWPAD merupakan aplikasi yang dapat terintegrasi saat ini, baik dari sisi layanan, ekosistem maupun sistem informasi aplikasi yang dapat memudahkan prajurit maupun pihak managemen, untuk mengakses dan mengelola informasi TWP di era 5.0. secara transparan dan dapat diakses secara elektronik melalui Android dan IOS serta Web.

“Aplikasi ETWPAD dapat dibuka oleh prajurit setiap saat dimanapun berada dapat memonitor status transaksi pemotongan KPR, iuran TWP dan saldonya serta 6 bulan sebelum masa pensiun anggota akan mendapatkan notifikasi untuk mempersiapkan masa pensiunnya,” Pungkas Plh. Pasipers

Pos terkait

Tinggalkan Balasan