Babinsa Danukusuman Komsos Dengan Warga Binaan

Surakarta, Sertu Rochani selaku Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan komsos dengan warga binaan di kediaman Bapak Sugimin rt 02/6 kel Danukusuman Serengan Kota Surakarta, Senin pukul 08.30 Wib (09/01/2023)

Dalam kesempatan kegiatan komsos kami sebagai Babinsa silahturahmi di kediaman Bapak Sugimin Rt 02/06 Danukusuman mengimbau dengan keadaan cuaca sekarang yang tidak menentu pastinya akan ada dampak penyakit dan berpesan, agar warga selalu waspada bahwa seringnya hujan kadang juga disertai angin, dan juga disiplin prokes demi kesehatan dan keamanan warga Danukusuman.

Kegiatan komsos yang kami laksanakan ini dalam rangka meningkatkan kemanungalan TNI dengan rakyat, serta upaya Babinsa untuk lebih akrab dengan warga binaannya dalam mencari informasi langsung di wilayahnya.

“Kalau kita sering silahturahmi langsung kepada warga binaan dan melakukan komunikasi dengan masyarakat, secara otomatis akan terjalin hubungan yang baik dengan warga binaan kita. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, di mana ada kegiatan di situ juga babinsa akan selalu berusaha untuk hadir ditengah” masyarakat, pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan