Babinsa Kelurahan Tipes Sidak Ketersediaan Stok Sembako di Lotte Mart

Surakarta, Babinsa Kelurahan Tipes Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Sarmin dan Sertu Anjasmoro adakan Pengecekan ketersediaan Sembako di Grosir Lotte Mart Jl.Bhayangkara no. 55 Tipes Serengan Kota Surakarta, (10/01/2023)

Dengan adanya dilakukan Pengecekan Ketersediaan Sembako Secara berkala Aparat Teritorial akan mengetahui Stok Sembako Kedepan Khususnya di wilayah binaan yang Meliputi kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur, Daging, Susu, Jagung, Minyak Tanah, Garam serta kebutuhan lainnya.

Oleh karena itu, para Babinsa mendapat Perintah dari pimpinan atas agar melakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, untuk mengantisipasi apabila ada kemungkinan Kehabisan stok serta Memantau pedagang nakal yang tidak mengikuti kebijakan dari pemerintah.

Dari hasil pantauan Babinsa rata-rata harga bahan kebutuhan Pokok masyarakat di Lotte Mart masih stabil baik harga maupun Stok7 Ketersediannya masih mencukupi Memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik tapi itu masih dalam batas kewajaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan